CUBEECRAFT PRABOWO-HATTA

1
12:06 AM
Mari membuat Cubeecraft PRABOWO-HATTA !! :)
























Jika ingin mendownload Cubeecraft PRABOWO-HATTA ini, dapat mengklik link ini :
 DOWNLOAD

Saya membuat ini, karena saya Pendukung Calon Presiden Indonesia 2014-2019 PRABOWO-HATTA
dan ini yang bisa saya lakukan untuk sekarang ini.

Saya mohon maaf jika saya tidak izin terlebih dahulu untuk mendesain ini..
Karena saya membuat ini dengan niat mendukung Prabowo-Hatta.

Saya mendesain cubecraft Pak Prabowo Subianto dan Pak Hatta Rajasa
menggunakan template cubecraft dari Chris Beaumont (http://www.cubeecraft.com)

Cubecraft ini dicetak dengan kertas ukuran standar A4.

Silahkan mencoba membuat cubecraft ini, baik untuk sekedar kesenangan semata,
maupun untuk menunjukkan jika Anda pendukung Prabowo-Hatta juga.. :)


Terima kasih..
Andri Hidyatullah
(@muskaandreas)
085769046878

About the author

Hanya Pecinta Seni ~
Tukang kode ~

1 comment: